Mau Kirim Ratusan Email Lamaran Kerja? | Cukup 1x Klik Mulai Random Email

Tag

Lowongan Kerja Cibitung S1 D3 SMK Operator Warehouse PT Hon Chuan

loker pt hon chuan indonesia

Info Loker Cibitung Terbaru Operator Warehouse Forklift PT Hon Chuan Indonesia S1 D3 SMK


PT Hon Chuan Indonesia pertama kali didirikan tahun 2004, ditandai dengan kerjasama antara Taiwan Hon chuan (THC) dan PT ABC President Indonesia. Pabrik pertama PT Hon Chuan Indonesia, tepatnya di Karawang, dibangun dengan rencana internal in house, dimana PT Hon Chuan Indonesia bertanggung jawab untuk produksi kemasan plastik, sementara PT ABC President Indonesia menangani proses filling.

Pada tahun 2009, PT Hon Chuan Indonesia memperluas bisnisnya ke wilayah Bogor, mulai bergabung dengan PT Futami food and Beverage dengan sistem in house. Pabrik in house ini menggunakan sistem hot filling yang bertanggung jawab menyediakan botol dan tutup botol.

Pada tahun 2013, PT Hon Chuan Indonesia berinvestasi untuk mendirikan sebuah pabrik produksi kemasan sendiri di kawasan Industri Cikarang yang mulai beroperasi pada tahun 2014. Pabrik ini menempatkan mesin preform, cap dan fasilitas printing untuk memenuhi permintaan pasar.

Plant Surabaya dibangun tahun 2014 dan beroperasi penuh pada tahun 2015, dilengkapi dengan mesin-mesin khusus dan telah memiliki kemampuan yang utuh dalam memproduksi minuman dari atas hingga bawah, termasuk produksi kemasan, filling aseptik dan pengemasan eceran produk minuman.

Pada tahun 2019, dengan mulai membangun dua plant baru, yakni Plant Manado dan Cibitung. Di Plant Manado, PT Hon Chuan Indonesia berinvestasi pada fasilitas produksi kemasan yang menargetkan produk gallon 19 liter dan preform AMDK. Sementara Plant Cibitung membangun lini produksi filler yang lengkap untuk PT Sinar Sosro dan mulai beroperasi penuh pada tahun 2020.

Saat ini PT Hon Chuan Indonesia sedang mencari kandidat untuk posisi dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi:
Operator Warehouse - Forklift

Kualifikasi:
  • Pria.
  • Pendidikan SMK/D3/S1 Jurusan Teknik Listrik/Mekanik.
  • Memiliki pengalaman di Departemen Warehouse.
  • Memiliki pengalaman dalam mengoperasikan dan maintenance Forklift diutamakan.
  • Mampu mengoperasikan Forklift Electric atau Diesel.
  • Mampu mengoperasikan jenis Reach Truck lebih disukai.
  • Berpengalaman dalam proses Stock Opname.
  • Wajib memiliki SIO Forklift aktif.
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift.

Penempatan:
PT Hon Chuan Indonesia Plant Cibitung

Kirimkan CV serta lamaran kerja melalui email:
Email: hci-hrd03@mail.honchuan.com.tw
Subject: Forklift Operator

Note:
PT Hon Chuan Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen 


Bagi teman-teman pelamar kerja yang sesuai dengan posisi dan juga kualifikasi tersebut, maka dapat kalian coba lamar sesuai dengan petunjuk yang tersedia. Atau dapat kalian bagikan juga melalui tombol berbagi postingan lowongan kerja ini kepada siapapun yang dirasa cocok dengan posisi dan kualifikasi tersebut.
Info Lowongan kerja kualifikasi dasar hingga menengah dengan jenjang pendidikan SMA SMK D3 & S1.

Posting Komentar