Mau Kirim Ratusan Email Lamaran Kerja? | Cukup 1x Klik Mulai Random Email

Tag

Lowongan Kerja Junior Operator DLBS Dexa Medica Cikarang, SMA SMK

loker dlbs dexa group

Info Loker Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences (DLBS) PT Dexa Medica


Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences (DLBS) merupakan pusat riset obat modern yang dimiliki Dexa Group, kelompok lembaga penelitian untuk penemuan, pengembangan dan produksi obat-obatan, bio-farmasi, dan nutraceuticals.

Sejak didirikan pada tahun 2005, DLBS telah membantu meneliti, mengekstraksi, dan memanfaatkan bahan-bahan alami, terutama sebagai bahan bioaktif dalam obat-obatan herbal modern.

Bahkan, seluruh obat herbal modern yang diproduksi Dexa Group telah diteliti oleh DLBS melalui fasilitasnya di Indonesia. DLBS memanfaatkan keanekaragaman hayati Indonesia yang kaya, mengekstrak bahan bioaktif dari berbagai bentuk kehidupan dan bahan organik lainnya.

logo png dexa medica


Posisi:
Production Junior Operator (Incubation Plants)

Deskripsi pekerjaan:
  • Membantu melakukan kegiatan teknis alih teknologi dari skala riset ke skala pilot dan komersial/produksi baik meliputi pelaksanaan trial, optimasi proses, dan dokumentasi sesuai dengan target, standar dan waktu yang telah ditentukan.

Tanggung jawab:
  • Menyokong kegiatan alih teknologi, trial, dan optimasi dengan meyiapkan alat dan bahan, melakukan perekaman data, melakukan analisa-analisa yang diperlukan, berdiskusi aktif terhadap hasil pengamatan trial.
  • Melakukan pengecekan terhadap kesiapan operasional mesin untuk proses trial pilot, dan melaksanakan pembersihan ruangan dan mesin setelah proses trial.
  • Melakukan penyimpanan, pencatatan, penyiapan, dan pemeliharaan terhadap bahan baku, bahan pembantu, produk terkait trial pilot/scale up dan alat/mesin.
  • Mengusulkan kebutuhan dokumentasi yang mendukung kegiatan operasional, serta melakukan pemeliharaan dokumen dan record di tempat kerja.
  • Terlibat aktif dalam proses audit, identifikasi aspek bahaya, perbaikan berkelanjutan (continuous improvement), dan program lainnya yang terkait dengan pengembangan individu, section, atau organisasi.
Kualifikasi:
  • Lulusan baru SMK Farmasi/Analis Kimia, atau SMA dengan pengalaman 1 tahun di industri farmasi atau makanan.
  • Tidak buta warna.
  • Tidak memiliki penyakit menular.
  • Tidak memiliki alergi.
  • Tidak takut dengan ketinggian.

Penempatan:
DLBS Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences (PT Dexa Medica)
Kawasan Industri Jababeka 2 Jl. Industri Selatan VII Blok PP No. 7 Cikarang Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Lamar melalui halaman karir resmi Dexa Group berikut:
Dexa Group Careers
https://fa-esfy-saasfaprod1.fa.ocs.oraclecloud.com/hcmUI/CandidateExperience/en/sites/CX_1/job/1182/?utm_medium=jobshare

Note:
Informasi lengkapnya dapat dilihat melalui halaman karir Dexa Group pada link terlampir.


Bagi teman-teman pelamar kerja yang sesuai dengan posisi dan juga kualifikasi tersebut, maka dapat kalian coba lamar sesuai dengan petunjuk yang tersedia. Atau dapat kalian bagikan juga melalui tombol berbagi postingan lowongan kerja ini kepada siapapun yang dirasa cocok dengan posisi dan kualifikasi tersebut. Postingan lengkap lowongan kerja lainnya dapat dicek melalui daftar index lowongan kerja.
Info Lowongan kerja kualifikasi dasar hingga menengah dengan jenjang pendidikan SMA SMK D3 & S1.

Posting Komentar